Rabu, 02 November 2011

MLM Online d'BC Network

Ayo Bisnis Oriflame Online Bersama d’BC Network

Ayo Bisnis Oriflame Online Bersama d’BC Network

Sebenarnya saya memutuskan untuk gabung menjadi member d’BC Network tepatnya pada tanggal 23 Maret 2010 (agak lama juga yach..) Sebenarnya sudah lama saya tahu tentang oriflame.Tapi saya baru tahu kalau oriflame juga dijalankan secara online juga. Yah.. mungkin baru jodohnya sekarang :)
Saya mau share nih tentang kelebihan d’BC Network Oriflame online itu apa sih sampai-sampai membuat saya memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari team mereka.
Awal mulanya saya lagi cari-cari bisnis yang bisa dikerjakan dirumah.Karena saya seorang ibu rumah tangga yang dulunya bekerja dan 5 tahun terakhir aktif di berbagai bisnis MLM.Setelah putra kelima saya hadir,kondisi tidak memungkinkan saya untuk bekerja lagi.Jadi sayapun cari-cari bisnis yang bisa dikerjakan dirumah.
Akhirnya setelah lihat iklan di FB tentang Oriflame online bersama d’BC Network,saya pun langsung tertarik dan langsung mengisi data email.Nah setelah dapat beberapa email dari mereka secara berkala, saya coba baca dan pahami.Ada banyak hal yang membuat saya makin tertarik.Dan..jadilah sekarang saya ada di bisnis ini.
Dulunya saya menjalankan bisnis MLM hanya offline saja,beberapa boleh dibilang sukses tapi banyak yang tidak berhasil.Tapi akhirnya saya capek karena begitu saya cukup sukses di satu perusahaan MLM, eehh akhirnya perusahaannya mati suri bahkan ada yang blas tutup.Setelah capek dengan jatuh bangun (kayak lagu aja he..he..he..) di MLM offline,akhirnya sayapun berhenti total dan mulai fokus ngurusin anak-anak (yang dulunya sering saya tinggal terus).
Nah,saya lihat d’BC Network ini adalah peluang baru bagi saya. Karena bisnisnya bisa dijalankan online dimana saja dan kapan saja.Bisa saya kerjakan tanpa harus meninggalkan rumah dan yang terpenting bisa sambil ngurusin anak-anak.Kelebihan lain d’BC Network ini adalah kita bisa menjalankan bisnis nya hanya dari rumah saja alias online sehingga kita dapat menjangkau semua orang dari seluruh indonesia. Pokoknya asyik deh, bisa tambah pengalaman, tambah income, tambah teman dari berbagai daerah dan tambah pengetahuannya.Plus ada bonusnya lagi yaitu tambah cantik, awet muda berkat produk oriflame :)
Jadi bagi teman-teman yang memang hobi online, dirumah bisa online setiap hari dan ingin memiliki penghasilan tambahan atau bekerja dari rumah maka d’BC Network adalah jawabannya.
d’BC Network telah menyiapkan fasilitas pendukung kinerja kita sebagai distributor Oriflame Indonesia, di antaranya:
* Web replika dengan sistem web rotasi
* Training online (mulai member level 3% – memiliki total BP/Poin 200 di 1 bulan berlangsung)
* Forum
* Teknik promosi online terkini
Jadi nggak perlu khawatir deh jika menjalankan bisnis ini. Karena kita tidak akan berjalan sendiri. Kita semua berjalan bersama-sama menuju kesuksesan. Sistem berjalan dengan kekeluargaan dan saling bantu. Pokoknya asyik deh!
Nah, bagi yang mau ikutan caranya adalah:
1. Mendaftar menjadi member Oriflame di jaringan d’BC Network (berada pada jaringan saya tentunya)
2. Biaya pendaftaran hanya Rp. 39.900
3. Isi form pendaftaran disini. pastikan nama sponsor anda adalah saya : Eva Rawiyah
4. Scan bukti transfer dan KTP /SIM/Paspor anda lalu email ke saya (akan ada pemberitahuan melalui email)
5. Lakukan belanja minimal 75 BP
Anda akan mendapatkan URL replika dari d’BC Network seperti ini.
Persyaratan agar web replika anda tetap aktif:
1. Belanja tutup poin (pribadi) minimal 75 BP setiap bulannya (anda cukup mengalihkan belanja bulanan keluarga anda seperti shampo, sabun, deodorant, bedak dll ke produk Oriflame, atau anda bisa menawarkannya dengan cara menunjukkan katalog Oriflame ke sahabat, tetangga dan saudara anda)
2. Atau ada penambahan minimal 3 orang member baru dalam GROUP anda setiap bulannya. Mudah bukan?
Tinggal ikuti sistemnya saja dan nikmati hasilnya :).Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi hal-hal menarik dari d’BC Network yang akan saya bahas pada postingan selanjutnya. Jika ingin tahu informasi lebih lanjut kunjungi saja bisnis oriflame online ini.
Oke jika ada pertanyaan silahkan tuliskan di kotak komentar saja atau hub saya via FB: evarawiyah atau chat di email eva_rawiyah@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar